Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 11 November 2013

Hujan.

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Rintik hujan turun membasahi
Di malam yang kelabu ini
Di saat diriku termenung sendiri
Tanpa satupun temani

Aku tetap sendiri
Sampai hujan berhenti nanti
Kadang aku berpikir
Di manakah diriku ini?
Mengapa aku terus sendiri?
Mengapa tiada yang peduli?

Rintik itu seolah tahu
Betapa banyak beban pikiranku
Rintik yang turun dengan cepat itu
Seolah tahu aku sedang butuh

Titik-titik hujan itu seolah mengerti
Akan diriku yang gundah ini
Titik-titik hujan itu seolah mengetahui
Tentang aku yang duduk di sini, sendiri.

Rintik itu ingin menemani
Di malam yang sunyi ini
Di malam kelam ini

Hujan.
Dia seolah ingin
aku memutar ulang
semua yang pernah terjadi
di dalam benakku.

Hujan.
Aku tahu dia mengerti
Tentang hatiku yang hancur ini
Hujan.
Aku tahu dia mengerti
Tentang aku yang putus asa ini
Hujan.
Aku tahu dia mengetahui
Tentang aku yang butuh teman sejati ini

Rintik hujan terakhir membasahi pipi ini
Bercampur dengan air mata yang mengalir sejak tadi
Seolah ingin menjahili diri
Namun walau hujan sudah berhenti
Aku masih tetap di sini, sendiri.

Aku tetap memutar ulang semua yang pernah terjadi,
di dalam benakku.
hanya di dalam benakku.

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).