Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Jumat, 20 Februari 2015

Buku Ketujuhku: Sepatu Melayang

Halo! Lama tak jumpa hiksss. Oh ya, aku ada kabar gembira nih! :) Sebenarnya post ini bisa dibilang telat banget sih, tapi better late than never ye gak sih hahaha XD. Naaahhh ini dia my last book di seri KKPK :(( (ninda inget umur kok)

JREEENGGG!


Sinopsis:
Sepatu melayang? Bagaimana bisa? Itu karena Cha yang bergaya menendang bola ke gawang. Tapi, bukannya bola yang melambung tinggi, tapi benda lain yang melayang jauh! Lain lagi dengan kisah si Ketua Kelas, Khansa. Gara-gara ngobrol saat pelajaran, dia jadi tidak konsentrasi. Saat menyiapkan teman-teman untuk berdoa, justru membuat teman-temannya tertawa. Wah, apa yang dilakukan Khansa, sampai membuat kelas dipenuhi tawa begitu? Masih banyak kisah-kisah lucu di dalam buku ini. Dijamin bakal terkikik-kikik saat membacanya.

Eh, back story dikit nih. Jadi aku bisa masuk di buku antologi ini karena masuk sepuluh besar (tepatnya peringkat ketujuh) di lomba 'Pengalaman Lucuku' yang diselenggarakan KKPK (kalau enggak salah) di pengujung tahun 2013. Dan terbitnya tahun 2014, dan aku post tentang ini tahun 2015. HAHAHA DRAMA BANGET. Sempet enggak nyangka bakal menang, alhamdulillah banget la pokoknya! :) Di sini cerpenku berjudul "Kamarku Bau Lele". XXDD

Beli yaaaa dijamin seru!

Okesip thats all auf wiedersehen, bis spaeter!

2 komentar:

  1. Keren udah 7 buku yang terbit. Aku juga mau nyusul ah :)
    Semangat!!!

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).