Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 24 Februari 2013

My Third Book~Drumband? Oh, Nooo!

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
hai, sori kelamaan hiatus ._.V
disekolah banyak banget kerjaan. mulai dari ngerjain PR (?), ngerjain latihan, ngliatin orang-=orang kece (?), sampe mau ulangan.
Jadi sori banget kelamaan hiatus.
Oh ya, follow twttrku dong XD @nindavv ;)
Btw buku ketigaku udah terbit lho! Seri bintang kecil, terbitan bentang belia.
Ini diaaa~



Sinopsis? :)
“Kamu melakukan kesalahan, Vinnie!” seru Pak Kevin kepadaku saat latihan drumben siang itu. Dituduh begitu, tentu saja aku tidak terima. Aku kan, sudah lumayan hafal. Ah, tapi drumben memang menyebalkan!
Sudah kubilang dari awal, aku tidak mau ikut drumben. Aku trauma sama drumben. Tapi, kenapa semua orang memaksaku? Gara-gara drumben, aku bahkan sampai bertengkar dengan sahabatku. Belum lagi, Anna, si mayoret baru yang nyebelin banget dan selalu mencari masalah. Padahal, lomba drumben tinggal sebentar lagi. Huh, aku harus bagaimana, dong?!

Beli ya ... harganya cuma Rp.27.000 kok ;)
Okesip. bye ^o^
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

5 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).