Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 25 Mei 2013

My Fourth Book: Ashilla Resto

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Halo semuaaaa! Maaf kelamaan hiatus. Biasa, Ulsemester, ujian nasional ... membuatku harus ndekem di rumah bareng buku-buku tebel.
Eh, KKPK keempatku udah terbit lho! Judulnya Ashilla Resto. Beli ya. Sinopsis? Klik gambar ini ^^


UN-ku gimana?
Lumayan. Bahasa Indonesianya njelimet banget. Dikasih paragraf panjang, eh, cuma satu soal yang muncul yang berkaitan sama paragraf itu. hih.
Matematika? Alhamdulillah. Nyaris semuanya bisa. IPA ini ... mungkin ada 4-5 soal yang aku ragukan jawabannya.
Dan, yang bikin seru pas UN adalah ...

Kan duduknya sendiri-sendiri nih ya. Aku duduk di belakang sekali, di pojok kiri. Di barisan sebelah ada temanku cowok, sementara di depannya ada sahabatku. Kalau yang duduk di depanku itu teman dekatku juga. Jadi pas UN, pas kita semua udah selesai ngerjain, kita maen-maen terus. Surat-suratan gajelah, apalah. Yang lucu itu pas temen cowokku maen sulap, tapi aku udah tau triknya .... =D
Terus tuh ya, pas UN MTK, temenku yang cowok itu ngajarin sahabatku rumusnya lho XD Lol bgt --"

Secara nggak sengaja kami jadi lebih deket pas UN. Kenapa? Karna kita saling: Pinjem-pinjeman bolpen, minta-mintaan kertas, lempar-lemparan surat, ngelawak-ngelawak gaje, nanya jawaban *bagi yang gak tau dan tetep gak dikasih tau jawabannya* begitulah pokoknya. Pengen flesbek ah jadinya.

Pengawas di hari pertama baek. Yang hari kedua rada kasar. Yang hari ketiga ... kata temen-temenku sih cerewet, hahaha XD

Pokoknya aku kangen banget masa-masa UN :") saat-saat dimana bisa kumpul bareng sama temen-temen deket {} I miss u guys.
Keep love you.
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

10 komentar:

  1. Wahh .. baca sinopsis nya aja udah keliatan seru !
    Jadi pengen beli nih XD

    BalasHapus
  2. Hehe, mksh... Beli loh xp *maksa

    BalasHapus
  3. ... jadi kamu salah satu penulis di KKPK? .-.
    Aduh.. kudet parah --"

    BalasHapus
  4. hebatttttt :~3 biasanya lu maksa gua nyuruh beli m-_-

    BalasHapus
  5. Wew, bagus banget lho covernya. Hebat lho, orang gaje bisa jadi penulis :D #pisss.

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).