Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 01 Oktober 2012

Instruction, Rules, Credits

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Oke. Kalian boleh bilang aku gaje atau apalah, sampai-sampai aku buat ini.
Tapi ... yah ... kali-kali aja ada pengunjung yang nggak ngerti sama sekali gimana cara membaca artikel di blog, atau nggak ngerti navigasinya, kan?
Well, ini instruksi dariku.

WELCOME TO GORESAN NADA

Haloooo! Senang sekali bisa bertemu denganmu :) Makasih sudah mau mampir ke blog ini. Aku akan gembira banget kalau kamu mau meninggalkan komentar di postingku :)

Untuk chat denganku, langsung aja ke chatbox yang ada di kolom kiri blogku dan isilah nama kalian di kolom 'name', alamat blog kalian di kolom email/url *kalau nggak punya blog nggak usah diisi* (jangan isi dengan e-mail), dan isi pesan kalian di kolom message. :)
Kalau kalian mau membaca lebih lanjut artikel di blogku, klik 'selanjutnya~' yang ada di bawah posting.

PERATURAN
1. Dilarang meng-copy apapun yang ada di blog ini tanpa izin dari aku dan tanpa credits. *hehehe, kesannya tegas banget yah?*
2. Kalau mau meng-copy gambar, ngomong dulu di kotak komentar, ya?
3. Kalau mau mengcopy tutorial, izin dan credits, yah?
4. Kalau ada yang nggak jelas, TANYA! JANGAN DIAM SAJA! *pasang gaya marah* *kidding :D*
5. Yang terakhir. Kalau aku ada salah, tolong maafkan :) *hahahaha!*

Mohon dipatuhi ya!
Di mana bumi berpijak di sana langit dijunjung. :)


CREDITS
Template: Blogger (yang sangat baik hati!)
Editor: Yua-chan (yang sangat narsis! :P)
Teman baik: My Lovely Blog (yang selalu memberikan saran!)
Other: Kak Wana (yang sudah ngasih tuto!)
Kak Nur (yang sudah ngasih tuto juga!)
Mbah Google (yang sudah ngasih banyak hal!)
Dan sama kawan-kawan blogger yang baik hati dan tidak sombong! :p
Juga sama kalian yang sudah mau membaca isi blogku ini. Makasih banyak ya! ;))
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

2 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).