Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 16 Juli 2017

Tenth Book: Nomik KKPK Laboratorium Angker

Buku kesepuluh!


Surprised lah pas lihat buku udah di tangan. First-time nomik! Iya, I know, udah SMA, I knowww, tapi nulis buku misteri anak-anak tuh menyenangkan, lho. Walaupun muter otak gara-gara mikirin plot misteri dan berurusan sama hantu.

Anyway, my sister insisted me to accompany her reading that novel draft. Alhamdulillah akhirnya diterbitin juga such a pleasure like a terribly delighting pleasure I kept flipping pages just to see!

Iya, jadi, yang ini tentang hantu.

(Eh, udah beda ya cara nulis aku? Ehehe. When a high school student writes for children and she tries to promote her book and … nggak papa sih, bandingin aja waktu aku promosi Ashilla Resto di blog ini. Perfectly poles apart.)

Kalau enggak salah, aku nulis outline buku ini sekitar Juni 2016. Tapi aku baru selesai nulis sekitar Januari 2017, mungkin karena asrama ya jadi enggak sempet nulis. Eh sebenernya sempet aja kalau dipaksa HAHHA tapiii aku lagi bener-bener tenggelam dalam warna-warni jadi anak putih abu-abu (halah, freshman sih hehe tapi tetep SMA kan)

Nulis misteri ternyata berat di plot ya, hehe.

Harga buku ini cuma 29.000 loh, full colour! Asyik jadi bacanya, bener-bener lost in another world! Dan ada komik di beberapa bab, Naren, adikku yang kelas 1 seneng baca komiknya. Hohoho.

Sinopsisnya ini:

Halah, itu Cuma mitos! Karin tidak percaya ada hantu di sekolahnya. Kakaknya Revan pernah mengatakan, hantu tersebar di banyak tempat di sekolah mereka. Ada yang di toilet, perpustakaan, laboratorium lantai tiga, dan banyak lagi. Tetapi, Karin tetap bersikeras hantu itu tidak ada. Pendapat Karin berubah seketika setelah bertemu langsung dengan sosok hantu di laboratorium. Tidak hanya bertemu, hantu itu malah berusaha mencelakai Karin. Sebalnya, Kiki, Karima, dan Putra tidak percaya pada cerita Karin. Apa yang harus Karin lakukan? Selamanya dalam ketakutan atau berusaha mengungkap misteri itu? Beranikah Karin menghadapi hantu itu seorang diri? Jelajahi buku ini lembar demi lembarnya kalau kalian berani!

Makasih banyak kalau kalian mau meluangkan waktu buat baca buku ini! <3

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).