Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Selasa, 29 November 2011

Doremi dan Revisinya

Oh my God!
You know? Oke deh, oke. Aku terlalu berlebihan, ya? Ya udah, mari kita akhiri basa-basi ini. #abaikan aja deh ....
Aku bener-bener bingung mau nulis apa. Bingung ... banget! Udah nggak ada ide, nih. Entar, ya, aku lihat dulu labels-nya.
Hmmm, About Our World, ..., ..., Songs! Ahahaha ... BINGO! Akhirnya ketemu juga coy.
Kali ini aku akan nulis lagunya Budi Doremi. Baca aja deh ..., let’s sing!


Do Doakan ku harus pergi
Re Relakan aku di sini
Mi Misalnya aku t’lah pulang
Fa Pastikan kau tetap menunggu
Sol Soal cinta luar biasa
La Lama-lama bisa gila
Si Siapa yang tahu pasti
Do Doakan aku di sini

Kalo di revisi jadi ...

Do Doakan ku harus pergi
Re Relakan aku di sini
Mi Misalnya aku t’lah pulang
Fa Pastikan kau tetap menunggu
Sol Soal cinta luar biasa
La Lama-lama bisa gila
Si Siapa yang tahu pasti
Dor Tembaklah aku di sini

Kalo kata temenku sih ...

Do Doakan ku harus pergi
Re Relakan aku di sini
Mi Misalnya aku t’lah pulang
Fa Pastikan kau tetap menunggu
Sol Sol sepatu!

Hahaha, kurang asem banget nih si X! Ahahaha ....
Mungkin segini dulu ya, ketawanya. Kalo ada usul tentang lagu apa yang harus kutulis, langsung aja ke kotak komentar!

1 komentar:

  1. Hahaha! Waktu itu Kakak pernah cerita tentang lagu Doremi ini yang dibuat sama temen kakak yang paling lucu.

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).