Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 27 November 2011

Misteri Kematian Biru

Suatu hari, di kampung X, salah satu warganya (anggap saja namanya Biru) meninggal. Setelah mayatnya dikuburkan, warga satu kampung (atau satu desa nih?) langsung melesat cepat ke rumah masing-masing.
Tetapi, ada yang aneh 40 hari kemudian. Sesuatu membuat warga kampung X geger. Ada apa, ya? Ternyata ... ternyata ... Biru hidup kembali!

“Bi ... Biru? Hantu!!!” teriak salah satu warga.
“Saya ini Biru, mengapa kalian semua takut?” tanya Biru heran. Setelah warga satu kampung (hmm, bukan satu kampung sih, tapi cuma 70% warga aja) berkumpul, mereka berani mendekati Biru.
“Kamu Biru?” tanya salah seorang dari mereka.
“Iya,” Biru mengiyakan.
“Tapi ..., bukankah kamu sudah meninggal?” tanya seorang warga.
“Hmmh?” Biru mengernyitkan keningnya. “Ooh, iya, pasti itu ...,” Biru mulai mengerti.
Biru menghela napas panjang. “Sebenarnya saya diculik.”
Baru saja salah seorang warga akan bertanya, ‘diculik siapa?’ Biru telah menjawabnya.
“Awalnya saya tidak tahu pasti, tapi akhirnya aku bisa mengerti. Ternyata saya dicullik oleh Nyi Roro Kidul. Dia memiliki banyak pengikut setan. Di alam yang lain itu, saya disuruh memasak makanan. Ketika saya akan memasak, saya baru sadar bahwa di dapurnya hanya ada bahan makanan, wajan, dan kompor dengan api yang menyala-nyala. Tidak ada alat yang lain seperti spatula, penyaring, dan yang lainnya. Saya benar-benar takut ketika akan memasak. Tapi saya terus dipaksa, dicambuk, dan lainnya. Akhirnya saya memberanikan diri untuk memasak dengan tangan saya. Rasanya panasss sekali,” Biru menarik napas. Warga-warga memperhatikannya dengan seksama.
“Akhirnya, saya dikeluarkan dari alam aneh itu dan bisa kembali ke desa ini. Dan, yang waktu itu kalian kubur itu bukan saya, melainkan pelepah pisang.”
Yang lain berpandangan. Mereka menggali kuburan Biru dan ternyata benar, yang mereka kubur adalah pelepah pisang.

Inilah segelintir kisah nyata yang memang sulit dipercaya. Terserah kalian, mau percaya atau tidak.
INILAH KENYATAAN!!!

3 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).