Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 29 Oktober 2011

Mama Bohong!

Aku : *ini waktu aku kelas satu, lho. Aku habis nonton film* Ma, penyakit kimia tuh apa, sih??
Mama : Bukan kimia Kak, leukimia!
Aku : Oh, namanya leukimia ya? Kirain kimia. Emang penyakitnya bisa bikin orang meninggal, ya, Ma?
Mama : Iya.

Aku : Penyebabnya apa, Ma?
Mama : Apa, ya?
Aku : Apalah, Ma?
Mama : Jarang tidur sore siang sama nggak suka makan sayur.
Aku : *instropeksi diri. Aduh! Itu kan kebiasaan aku!* Mama nih nggak usah nakut-nakutin!!
Mama : Mama nggak bohong, kok!
Tahun-tahun berlalu, dan sekarang aku sudah kelas lima. Aku lagi belajar IPA, dan ...
Leukimia terjadi karena tubuh memproduksi sel darah putih yang terlalu banyaaak, sehingga keseimbangan komposisi darah terganggu.
Aku : Hmm, what? MAMA BOONG!

1 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).