Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 29 Oktober 2011

Di Balik Serunya Karaoke

Pak Guru : Akbar, x1 *aku lupa dia siapa, jadi aku kasih inisial x1*, minta mic sama salon *speaker dah kalo kagak tau!* sama Pak x2!
Akbar dan x1 : Iya Pak! *bergegas turun ke lantai 1*

Pas masuk istirahat ...
Daffa : Tutup pintu kelas!
X3 : *menutup pintu kelas*
Daffa : *nyalain musik di HP, kebetulan kagak ada satpam guru di kelas. Terus HP-nya dideketin ke mic*
Yang lain : *pada joget-joget*
Musik : *dari musiknya ketahuan ini musik Jawa India*
Aku : *dalam hati* Kayaknya lagunya A ...
Musik : Yayayaya ...
Aku : *masih dalam hati* Aha! Aku tahu!
Musik : Kemana, kemana, kemana?
Aku : *ini juga masih dalam hati* Kan, kayak tebakanku! Lagu alamat palsunya-Ayu Tingting!
Bel : *berbunyi*
Yang lain : *nggak peduli dan masih asyik joget. Aku bukan tipe orang kayak gitu, lho, jadi aku nyanyi aja!*
Daffa : *jungkir balik*
Aku : Auw! *SEPATUNYA KENA AKU!!!*
Aku : *ditemenin Anye, terus diobatin. Ternyata tanganku juga luka (lukanya dikasih tau Anye. Nggak kerasa!), lho.*
Seusai nglapor sama Pak Guru ...
Kembali ke pelajaran SBK!

Inilah 'Tragedi saat Karaokean'!

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).