Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 29 Oktober 2011

Nggak Mengharap Maaf

Di lapangan ...
Aku : *mau ngagetin temenku malah nggak sengaja kena kepalanya*
x1 : Auwh! *sambil megang kepalanya*
Aku : *dalam hati* Kayaknya sakit, nih. Aku minta maaf aja!
Aku : Maaf, ya. *julurin tangan*
x1 : *pergi ninggalin aku*
Di kelas ...
Aku : Ini bukunya!
Cica : Aku pinjem ya!
Tiba-tiba, aku lihat bukunya dibaca sama x1.
Aku : Cica, bukunya simpen dulu dalam tas! Nanti diambil guru.
Cica : *ngambil buku yang dibaca x1, lalu dimasukin dalam tas*
Pas istirahat ...
X1 : *julurin tangan* Maaf, ya.
Aku : *senyum-senyum, lalu menjabat tangannya*
Nah, kan, tanpa mohon maaf aja udah dikasih maaf! Aku ada cerita lain, nih!
Jasmine : Cica, ini bukan apa-apa, kok!
Aku : Kenapa, sih?
Jasmine : Cica takut sama video ini. *ngasih HP ke aku*
Aku : *ngeliat videonya. Oalah, ini video hantu! Ahaha, aku deketin HPnya ke Cica (iseng banget, ya?)* Hiii ..., ini videonya!
Cica : *nutup mata. Dia phobia banget sama video ini!*
Setelah aku puas nakutin dia, aku kembali mengerjakan tugas. Terus Cica dan Jasmine surat-suratan, deh ..., kayaknya ngomongin aku.
Akhirnya, selesai ngerjain tugas.
Aku : Maaf, ya! *julurin tangan*
Cica : *terlihat kesal dan nggak peduli*
Aku : Ya udah kalau kamu nggak mau maafin aku, aku juga nggak mengharap! *sok-sok nggak peduli*
Cica : Nin!
Aku diam. Dia menggoyangkan kursiku.
Aku : Apa?
Cica : Maaf, ya. *julurin tangan*
Aku : *ngangguk, terus menjabat tangannya.*
Hahaha ..., tanpa mohon maaf malah dapet maaf, kan?

1 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).