Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 26 Juli 2017

About Me - 2017

Assalamu 'alaikum! :)

Keluarga dan teman-teman dekat biasa memanggilku Ninda. Papa memberi nama Nada Laila, mama menambahkan bagian Ayunindia. Katanya karena suka sama nama itu. Hehe.

Oke, jadi, namaku Nada Laila Ayunindia. Lahir di Surakarta, 28 Juni 2001. Masih SMA sekarang, di sekolah yang sempat buat aku nyasar waktu pertama kali asrama, di Palembang. (I wonder why I still write this way; I actually should seem a lot wiser)

Aku merawat blog ini sejak kelas 5, dari zaman-zamannya aku buat puisi yang masih ya-gitu-deh sampai sekarang, ketika teman-teman sebayaku tak lagi pakai blog; lebih sering main Instagram kali ya? (So do I :))) Dan juga banyak yang move on ke Wattpad. I would like to write routinely on Wattpad but I just don't fancy it, in case you wonder why.

Sejak aku bisa membaca, aku sudah jatuh cinta pada buku. Kind of my first love, I guess? And still in love so far. :) Aku mulai menulis secara agak serius kelas 1 SD, kemudian menerbitkan buku pertama pada kelas 6. Saampai sekarang masih menulis, lho, meski lebih banyak acara malasnya. HAHAH oke. Ngomong-ngomong, dulu aku enggak suka matematika, but now I'm deeply infatuated and fascinated by it. So, well, hate carefully, Guys! xx.

Dulu blog ini banyak kupakai untuk curhat, tapi sekarang kayaknya isinya lebih random dan lebih banyak ke dunia kepenulisan. Buat curhat dan segala hal yang casual, aku lebih suka nulis di media sosial.

You can find me on:
- Facebook: Nada Laila Ayunindia(fanpage)
- Facebook: Ninda Nadalaila II

Danke!
Wassalam ;)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).