Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 01 Mei 2014

I'm Back, Baby

Hello! Banyak hal yang kualami selama enggak ngepost. Banyak, banyak sekali, but I think I wouldn't tell those all. *yaiyalah
Aku cuma mau cerita beberapa aja. Yang pertama, jreng....
Aku ikut OSP (Olimpiade Sains tingkat Provinsi) tanggal 19 April kemaren. Well, itu seru banget, I admit it. Yang jelas kami nginep satu malam di sana. Tanggal 18-19. Sebetulnya boleh-boleh aja sih nginep nyampe tanggal 20, tapi tempat aku nginep itu kan di Palembang itulah dan rumah aku juga di Palembang, jadi, ya... aku langsung pulang pas tanggal 19.
And guess, what happened di tanggal 19?

Lombanya di aula asrama haji (nama tempat aku nginap pas OSP). Pas soalnya dibagiin... stress. Lima belas menit pertama aku habisin buat ngebolak-balik soal, abisnya aku enggak tau itu soal macam apa dan gimana ngerjainnya.

Setelah semedi(?) cukup lama, aku bisa juga ngerti apa yang ditanyain ntuh soal. Aku juga gatau kenapa aku mendadak lemot begitu; mungkin karena soalnya essay semua jadi aku udah bingung duluan, mungkin karena aku masih kelas tujuh jadi nalarku belum sampai, mungkin karena soalnya berbelit-belit jadi aku enggak ngerti apa maksud soal itu, atau mungkin juga mataku lagi error jadi font di soal itu kelihatannya pake font Webdings. (gatau webdings? silakan buka microsoft word :))

Sip deh. Dan aku bahkan enggak yakin menang. Pas tanggal 29 kemaren, aku cek, dan ternyata bener, aku kalah.
Sedih? Enggak. Aku tahu aku masih belum pantas buat maju ke nasional, jadi gapapalah :) at least I have new experience, ya kan? Dan guruku juga bilang, tahun depan (insyaallah) aku akan diikutin lagi. Jadi tenang aja, toh tahun depan masih ada. Guruku juga bilang, untuk anak kelas tujuh, udah bagus bisa sampai provinsi :D tapi aku ngerasa ini masih belum apa-apa hahaha ._.

And then... FLS2N. Harusnya aku ikut. Tapi gara-gara waktu itu aku sibuk belajar buat OSN, apa boleh buat; enggak ada waktu lagi buat nulis cerpennya. *nangis
But I have promised myself; taun depan aku mesti ikut!

Terus? Oh ya, laptopku rusak. #duniaharustau Well, mungkin lebih tepatnya bakterian, eh, maksudku virusan. Dan bisa ditebak, file-fileku ilang SEMUA. Ya, SEMUA. #nindarapopo

Apalagi yaaa? Itu doang keknya, Oh ya sekarang aku lagi demem ask.fm :D bisa tanya-tanya aku kokkk di nindavv :)

Sekian, terima kasih~!

2 komentar:

  1. I have been to check webdings font. That's not letter, but symbol x___x

    BalasHapus
    Balasan
    1. mwahahaha and you can imagine kan betapa peningnya saya pas OSP :3

      Hapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).