Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 27 Januari 2014

13th? Sebentar Lagi.

Oke, sebenernya aku sering enggak nyadar kalo waktu berjalan cepet banget. Rasanya baru kemaren aku masuk SMP.... Eh, tiba-tiba aja sudah semester dua. Baru aja aku 2013, eh tau-tau udah 2014.
Time runs so damn fast.
Memaknai waktu? Sering. Aku bahkan kadang berpikir, untuk apa punya masa lalu kalau kenyataannya itu enggak bisa diulang lagi?
Tapi... ya sudahlah. Toh masa lalu itu tetap bisa jadi kenangan walaupun enggak akan bisa diulang kembali.

Oh, iya. Sebentar lagi aku tiga belas taun, loh! Kira-kira lima bulan lagi.
See? TIGA BELAS TAUN! Sekarang aku masih twelve, masih anak kecil. Tahun depan aku bakal jadi remaja, karena umurku udah thir'teen'. If you know what I mean :p
13 tahun, ya. Berarti aku udah kelas delapan. Udah gede belom, sih? Entahlah. Walaupun aku beranjak dewasa... kayaknya wajahku bakal tetep oenyoeh deh. <--digampar
Nah, karena angka 13 sedang mengejar-ngejarku (untungnya aku belum ketangkep) ini, aku harus lebih produktif dalam nulis. Soalnya, ini bakal jadi tahun terakhir aku bisa nulis di KKPK (kayaknya) :")
Tapi ada aja sih godaan dalam nulis. Ada aja yang buat aku males nulis. Salah satunya, INTERNET! Ini hama nomor satu dalam dunia kepenulisan bagiku.

Di umur yang udah dua belas tahun setengah ini, aku baru sadar sesuatu. Sesuatu yang sering kudengar tapi aku menganggap ini bukan kenyataan {dulu, sekarang enggak lagi}.

Hidup itu enggak mudah.

Ya, itu emang bener banget. Dulu, aku hidup seneng-seneng aja. Ketemu kawan di sekolah, ngumpul bareng keluarga di rumah, nulis cerita di waktu senggang. Sekarang? Masih sama, cuma ada aja hal yang membuatku pusing dan itu harus kupikirkan untuk menyelesaikannya.

Ah. Jadi, beruntunglah anak-anak TK itu. Mereka hanya menangis karena mainannya rusak, kalau enggak ya gara-gara dimarahin orang tua. Coba anak-anakk yang sudah beranjak dewasa?
Mereka nangis karena rindu masa lalu.

So, intinya.... Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya, supaya hidup kita lebih bahagia, dan...
sebelum kita menyesal.

3 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).