Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 17 Oktober 2013

Curhat Dikit Joss!

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Warning: posting ini memiliki topik-topik random. Kalau lagi pusing, jangan baca ini XD
Hei semuanya! Kali ini aku muncul bukan sebagai ‘guru’ (eaaa, asek-asek joss XDD) yang akan mengajari kalian tentang tips-tips menulis. Tapi, aku muncul sebagai seorang Ninda, anak yang enggak bisa berhenti dari kebandelannya :”))

Huh, aku galau nih. Udah beberapa hari aku enggak ngejahili orang. Yaudah deh, aku cabut dulu, mau ngerjain temen XD *skip skip*
Hai! Gue balik lagi :3 Eh, btw, jadi anak SMP enggak mudah dijalanin, ya ;_; dikit-dikit tugas, mana harus diprint pula, blablabla -_- zzz banget...
Tapi yaudahlah ya. Aku sendiri yang milih masuk sekolah itu, ya aku juga dong yang harus tanggung resikonya. Pusing banget kepalaku, untung pelajaran yang diujikan pas uts cuma tujuh pelajaran -_______- alhamdulillah banget :”)
Oh ya, sekarang lagi musim joged caisar yak? Wakakak XDD Adekku hobi banget loh joged itu ._. terus, sekarang juga lagi musim si vicky-vicky itu ya?
*udahlewatNin,nyadardong-_-

Eh, bukan! Sekarang lagi musim si Merry Amril sama Daus mini itu loh =)) <<
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).