Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 20 Juni 2013

Pengenalan Tokoh Itu Untuk Apa?

Halo, Assalamu 'alaikum! :)

Untuk apa ya? Heemm #mikirkeras
belom tau apa itu pengenalan tokoh? Beli deh KKPK Scopeto Elasre, terus lihat di halaman awalnya :D #promosi

Oke deh, berhubung aku lagi baik, aku jelasin. Pengenalan tokoh itu ya ... ya yang mengenalkan tokoh di novel itu.
Contoh:

Chintya Bella Cristalia
Biasa dipanggil Bella. Matanya bulat. Cantik, baik, pintar ....


Itu contohnya. Ngerti kansss? #layzz
Nah, kegunaan pengenalan tokoh di novel *kalau di kumcer gak ada* adalahhh:

1. Menambah halaman.

Yak, kalau halamanmu kurang dari target, kan, bisa pakai pengenalan tokoh!

2. Membuat pembaca bisa membayangkan bagaimana wajah dan karakter si tokoh

Aku kira cuma itu aja deh kegunaannya, hehehe :Dv Kalau aku sendiri, pakai pengenalan tokoh karena ... iseng-iseng aja hehehe.

Sekian ya. Semoga bermanfaat ^^
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

4 komentar:

  1. satu lagi menurutku : membuat pembaca lebih mengerti alur cerita #menurut_pengalaman_baca_novel_sih_gituh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, kelupaan ._. makasih ya XDD

      Hapus
    2. ya sama sama. Mmm kalau punya twitter follow ya @vamlou_tazkiya atau add friend facebook Osel Vamlou

      Hapus
    3. Tazkiya. Follow aku juga di @rajatimelineL4L

      Hapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).