Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 26 Juni 2013

Liebster Award

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Ganyangka banget, buanyak yang ngetag aku .-----. Okeh, sebenernya bukan tag sih :D tapi award.
This:
Want to see?

RULES:

1. Each blogger should answer the questions the tagger has set for you.
2. Choose 11 new bloggers to pass the award onto and link them in your post.
3. Create 11 new questions for the chosen bloggers.
4. Go back to their page and tell them about the award.
5. Each blogger should post 11 random facts about themselves.
6. No tag-backs

NB: maap gapake bhs ing, males bwahahaha XD

Facts about me:

1. Aku anak pertama dari tiga sodara.
2. Aku ISLAM.
3. Aku punya bapak-ibu lengkap :D
4. Aku hobi bet onlen.
5. Nilai UN SD -ku nggak nyampe 30,00 HAHAHA -_-
6. Aku punya temen-temen yang gokil abis.
7. Aku sekolah di SMPN 9 Palembang.
8. Aku seneng nakut-nakutin temenku dengan cara ngelempar serangga termasuk kecoa ke mereka.
9. Tadi aku baru aja selesai MOS -_-
10. Kakak kelasku gokil semua wks
11. Aku gakpernah bangun di atas jam lapan sejak sebulan lalu, termasuk di hari libur .___.

Question From Valent:
1. What do you think about you?
2. What do you do if the New Year's Eve?
3. What religion you?
4. Do you like music?
5. What is your motto?
6. Now, you live where?
7. What do you think about your blog?
8. What you want in this 2013?
9. Can you sing?
10. Do you tomboy?
11. Do you have twitter? if yes, what's your username?

Answer:
1. Aku gokil, bandel, nekad.
2. Doa, onlen seharian, nelpon temen-temen.
3. Islam.
4. Banget.
5. Jangan mau dibully XD
6. Palembang, Sumsel.
7. Bagus *kan aku yang punya*
8. Banyak, gabisa disebut satu-satu. :)
9. Bisa dongss
10. Banget zz.
11. Punya, @nindavv

From Shabrina:
1. What is your fave month? And, give me a reason.
2. Are you kpopers? If yes, what is your fav band?
3. Who's make you be a blogger?
4. Prefer Twitter/Facebook?
5. Do you like anime? And, give me a reason.
6. What do you think about my blog?
7. Do you wear glasses now?
8. If your mother buy something. And, that is handphone and camera. What do you choose?
9. Have a soundcloud?
10. Have you watching THE WOMAN IN BLACK? What do you think about this movie?
11. Have you go to another country? What country?

Answer:
1. Juni, soalnya aku naik kelas + ultah.
2. Nggak XD
3. Papa.
4. Twitter sih, soalnya lebih seru. Facebook juga, abisnya bisa ngintip data-data orang yang kita butuhin XDD
5. Seneng, Naruto. Soalnya bagus aja x3
6. Bagus, keren.
7. Gak, jangan sampe lah wkwk
8. handphone dongs
9. gak
10. gak
11. belom :D

From Urfi:

1.Kamu bikin blog dari umur berapa?
2.Kamu anak berapa dari berapa bersaudara?
3.Film disney apa yang kamu suka? (terserah mo berapa aja)
4.Sule atau kiwil? Beri alasan!
5.Pernah nggak sampai jatuh cinta dengan idolamu? --"
6.Dulu waktu bikin blog dibikinin ato bikin sendiri?
7.Kalo jadi karakter antagonis kamu mau bagaimanain karakter protagonisnya?
8.Umur blogmu sekarang kira2 berapa?
9.Pernah ketemu teman bloggermu di dunia nyata gak?
10.Apa sih kebiasaan burukmu?
11.Suka nggak kalo di kasih tag? Beri alasan!

Answer:
1. 10 lah.
2. Pertama, tiga.
3. apa ya? lupa .-.
4. Sule, soalnya lucu XDD
5. Gak sama sekali -_-
6. Dibikinin papa hehe
7. Yang lemah, cengeng #evillaugh
8. dua tahun lah yaa...
9. Belom hehe
10. apa ya? gaada kayaknya #eh
11. Ya suka kalo lagi boring. enggak suka kalo lagi sibuk banget-bangetan.

Oke, udah kujawab ya. maaf engggak nge link yang ngasih tag, pusing bet aku nih ._. maaf bet ya. Kbaiseeu. ^^

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).