Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 27 Mei 2013

About Today

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Gragagaaa haloo! Ninda here! :D
Aku lagi buka FB, nih, di tab sebelah. sama habis baca komik naruto yang bikin senyum-senyum sendiri-_-V
Heihei... kalian seneng Naruto nggak? Kalo iya, seneng sama siapa? Aku sih seneng Naruto, Sakura, Shikamaru, Minato, Kakashi ... .-.
Ada yang nonton harry potter semalem? aku nonton loh :V keren banget, walopun uda nonton bekali2 tetep aja kagak bosen-bosen XD hehehe.
Eh, Tom riddle alias voldemort waktu masih muda ganteng yak... sayang banget pas tuanya jelek nauzubilah -_- #pisss
Hari ini sebenernya aku diajak sekolah sama temen-temen. tapi aku nolak, biasa, males, capek 0_o

Sebenernya aku lagi khawatir tentang nem un ku. Bagus nggak ya?
Pengennya sih dapet nem 30,00 -_-v #ngayal #amindeh
Btw sedih ya, bentar lagi aku perpisahan :') ninggalin sekolah tercinta. ninggalin temen-temen, dan ninggalin kenangan indah...
tapi setiap ada pertemuan kan pasti ada perpisahan.
YA KENAPA HARUS KETEMU KALO UJUNG-UJUNGNYA PISAH??? *capslockjebol*
begitulah. takdir.
aku cuma bisa berdoa semoga 8 juni bakal jadi hari terindah di hidupku .... amin.
hari terakhir ngeliat kalian semua.
hari terakhir kita bisa kumpul bareng. sekelas.

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

2 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).