Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 06 Januari 2013

Ryan Xiibi

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Aku mau post tentang Ryan Scopeto Elasre! Xiibi nya kece juga BWAHAHAHA.
Eh, bentar lagi skool dimulai. Seneng gak nih pada? :p
Ok, silakan liat xiibi Ryan.


Sekian. :)
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

3 komentar:

  1. Kalian baru masuk besok ya? Kalo aku sih udah masuk dari hari rabu kemarin loh..

    BalasHapus
  2. iya toh? enakan aku dong xD bwahahaha

    BalasHapus
  3. Keren lho! This is amazing Kak Ninda! ;)

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).