Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 17 Desember 2012

My Second Book~Gimbal-Gimbal Cantik

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Hai! Buku Gimbal-Gimbal Cantikku udah terbit loh!~
Beli yaaaa ^_^
Harganya? Paling mahal lima puluh ribulah *_* Hehehe.
Itu tuh buku antologi, kita nulisnya berdua puluh wkwkw.
Mau liat kovernya? Klik lebih lanjut!


Oh ya, kalau mau tau sinopsisnya, klik aja gambarnya. #malessss
Oke. Cukup ya. Byeeee!~~~~

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya toh Judith? Tapi kemaren di KPCI kok malah lima puluh ribu, ya ._. Bukannya tambah murah malah tambah mahal. x_x

      Hapus
  2. Aku udah pernah liaat, tp ganyangka kalo ada kamu, Nada...haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weheheh XDD eh tapi namaku Ninda bukan nada .__.v

      Hapus
  3. Ohh iya deh yah, okee. Tapi waktu itu aku gak liat nama kamu sekali, tapi judulnya unik huehehe.

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).