Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Jumat, 21 Desember 2012

Hello!~

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Hei, apa kabar semua? Lagi pada apa nih? Aku sih cuma ngeblog doang :D
Oh ya, alhamduliillah aku juara 1 lagi. Kalau kalian gimana? ^^
Penampilan blogku sekarang lebih stylish yak? Wkwkwk~lol

Eh, coba deh kalian komen. Ada yang baru lho ^^
Blockquotenya juga baru nih.
Gimana? Bagus enggak?
BWAHAHAHAHAH xD
#ngakak mulu

Eh, novelku mau diterbitin loh ^o^ di Penerbit Bentang Belia seri Bintang Kecil. Judulnya? Rahasia dong~ :p wkwkkwkw
Insyaallah bulan depan terbit, jadi doain aja yak! :)

Harganya? Insyaallah gak lebih sedikit dari dua puluh lima ribu wkwk.
O ya, kemarin kan aku OL twitter, aku mention Baby Mamesa (artis) n dia bilang aku imut lho! HAHAHAHAHAH

Kemaren aku pergi ke rumah temen. Seru banget! Rebutan android XD, foto narsis, video aneh, main timpuk-timpukan bantal sampe kamar temenku berantakan semua lol.

Kasian~ :p

Eh, besok aku juga mau ke rumah temenku lagi~ pasti seru deh! ^o^
Kay, see u deh!
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).