Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 07 Oktober 2012

Tampilan Blogger Baru

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Sebenarnya aku bisa dibilang telat posting ini, hehehe :D. Tapi lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali, kan? xD Beberapa hari lalu aku sempet kaget lihat dasborku. Berubah total! Aku juga bingung setengah hidup mati. Gimana mau buat entri baru, gimana mau ngedit laman, gimana, gimana, gimana .... Akhirnya aku ngerti juga. Walaupun dengan sedikit bumbu kebingungan .... Ya ... pokoknya bingung banget deh! Gimana mau ngedit HTML di template, gimana mau ngatur tata letak .... Tapi, menurut aku sih, ini lebih modern yak? Hehehe. Aku juga baru inget ala bisa karena biasa. Kalian tahu? Gara-gara tampilan baru blogger ini, aku jadi sering lupa ngasih label dan ngasih judul pula. x_x <-- aneh-aneh aja Hehehe, oke, sekian ya. Bye! :) #Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).