Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 20 Oktober 2012

My Story of This Week

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Hei? Aku mau cerita nih tentang ....
My Story of This WeekCeritaku minggu ini.



First about ...
School.
Sekolah.
Oke, nothing special today. Setiap hari sama aja. Pasti ada aja yang buat aku ketawa ngakak, hahaha xD. <--ketawa sendiri. Besok giliran kelasku yang jadi petugas upacara. Sayang banget aku gak dapet jabatan apa-apa, hiks hiks hiks. :'( Tapi gak apalah, masih banyak kesempatan kan? Hehehe. Btw tadi hujan deras loh. Basah kuyup badanku -_-"
Friendship.
Persahabatan.
Biasa aja sih ..., cuma si I lebih deket sama si Y. Ya udah, gak pa-pa lah. Sahabatku ada yang berkhianat nih :'(.Pasar Sabar aja. O:)

Laugh.
Tawa.
Aku masih seriiinnnggg banget ketawa di sekolah. Ada banyak kejadian yang bikin ketawa di sekolah. Kalau kalian sekelas sama aku pasti ketawa yang paling sering didenger itu tawa aku dan tiga temenku yang sebaris sama aku. Hahahaha xD

Secret.
Rahasia.
Temenku ada yang nyimpen rahasia nih. Udah cukup lama sih, mungkin udah sekitar satu bulan yang lalu. Tiba-tiba aja salah satu orang yang kelihatannya bisa dipercaya plus nggak ember ngasih tahu aku apa rahasianya! Ya ampun ... aku bener-bener kecewa sama temenku yang udah nyimpen rahasia tanpa ngasih tau aku. :(



Oke bloggers, maacih yah sudah mau baca cerita hidupku ini. Kalau mau ngasih pendapat langsung aja komen. :)

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

2 komentar:

  1. Ninda, sahabat gak pernah nge-khianatin kita, aku aja sering dikacangin, diejekin, dll, tapi ntar waktu kita lagi seneng2nya, pasti baikan lagi. sahabat memang pernah nyakitin perasaan kita, tetapi nanti kita akan kembali lagi menjadi best friend forever :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi itu sahabatku yang I sama Y. Kalau yang M ... dia itu bener-bener aneh! Udah tertutup banget sama aku, Fi! :( Padahal dulu kita sering banget curhat, tapi sekarang nggak lagi ....

      Hapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).