Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 25 Oktober 2012

Gambar Untuk Pesan Pembuka

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Oh ya, ini tuh lanjutan dari SINI.
Ini freebies untuk kalian!


http://3.bp.blogspot.com/-cZvLs7X2860/UIj0UJmIkZI/AAAAAAAAATI/hOpaTTanlVI/s1600/welcomenoteanimasi.gif


http://1.bp.blogspot.com/-FriFaxF5AO8/UIj0y1JLESI/AAAAAAAAATU/kTFTW2m8GcI/s1600/welcomenotebatik.gif


http://3.bp.blogspot.com/-TrKv_AwiRgU/UIj1hgheHtI/AAAAAAAAATg/Flx3U9N6eeA/s1600/welcome%2Bnote.gif


http://2.bp.blogspot.com/-vW9s2MjV9rU/UIj2BnE1RRI/AAAAAAAAATs/sRXCEA8uexE/s1600/welcome%2Bnote%2Bindo.gif


http://4.bp.blogspot.com/-j-7vrp8-mPc/UIj2jkDLlGI/AAAAAAAAAT4/0Kscr8aXc2Y/s1600/welcome%2Bnote%2Bunyu.gif


http://4.bp.blogspot.com/-i3N84cpRlNA/UIj3LBdt8OI/AAAAAAAAAU0/HatlAuqFISw/s1600/welcomenotepelangi.jpg


http://1.bp.blogspot.com/-myhbZIRe8qM/UIj3I8vLJ3I/AAAAAAAAAUE/jEZm2RqeQYo/s1600/welcome%2Bto%2Bmy%2Bblog.gif


http://4.bp.blogspot.com/-HixNaFgFWaQ/UIj3JYzcMLI/AAAAAAAAAUQ/R1yLxMcScOc/s1600/welcomenote1.gif


http://1.bp.blogspot.com/-KlKjBsw96Fw/UIj3J9pDa9I/AAAAAAAAAUc/2r_1hUGq4-o/s1600/welcomenoteglitter.gif


http://2.bp.blogspot.com/-AkP_FcTIjB8/UIj3KWiacQI/AAAAAAAAAUo/QSrM-HmUnCw/s1600/welcomenoteglitterbiru.gif


http://1.bp.blogspot.com/-w44Z_aoiSBw/UIj4PZ_1MrI/AAAAAAAAAVk/TvX7tVctlhY/s320/welcomerainbow.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-CwbsKqqdFJE/UIj4N1a8dNI/AAAAAAAAAVA/QCspBn-wd7s/s320/welcomenotelengkapungu.gif


http://3.bp.blogspot.com/-INoXu9LKFac/UIj4OAbMQPI/AAAAAAAAAVM/Tdqoi6ZB5dw/s1600/welcomenotepelangi.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-dWxgCEBbccs/UIj4OxNUFCI/AAAAAAAAAVY/fRMt4YmhmxI/s1600/welcomenotepink.jpg

Nah, itu dia gambar freebies buatanku. NB: Gambar yang sebenernya itu gede, lho. Untuk tau gambar itu segede apa, klik aja tuh gambar. Kalau mau pakek, credits aku yah ;).

Kalau ini buatan adikku, Nisa.


http://3.bp.blogspot.com/-56NyeEsaRA0/UIj5fLU4EgI/AAAAAAAAAWg/KXok4fs49XA/s320/welcomenoterainbow.jpg


http://1.bp.blogspot.com/-bI2N220Dg1w/UIj5dRoBKGI/AAAAAAAAAVw/RlkI8v1I88w/s1600/welcome%2Bnote%2Blovers%2Bmerah.jpg


http://2.bp.blogspot.com/-nL1h168-q4M/UIj5d_Mc_EI/AAAAAAAAAV8/RPX5NS-nKQk/s1600/welcome%2Bnote%2Bungu%2Bpemandangan%2Bala%2BNisa.jpg


http://1.bp.blogspot.com/-DeBLH9FCxGU/UIj5eAsqGTI/AAAAAAAAAWI/_hK5quf7_fI/s320/welcomenotebintang.gif


http://3.bp.blogspot.com/-uYEB56-ww3w/UIj5el42s8I/AAAAAAAAAWU/3t0VS2AZ0Xk

Karena itu buatan Nisa, kalian credits nya ke http://coretan-nisa.blogspot.com, ya. Tapi tetep credits aku juga dong, soalnya kalian kan dapet kodenya dari aku. Hehehe :D

Oke, itu aja deh yang mau Ninda sampaikan. Sudah, ya. Mau pakai? Credits! Komen! Mau reblog? Credits dan komen juga!

See you tomorrow! A demain! Sampai jumpa besok!

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

2 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).