Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Jumat, 23 Desember 2011

Lomba Classmeeting

Hallo!
Eh, aku mau cerita nih, soal lomba yang aku ikuti di classmeeting.

Yang pertama adalah lomba MTQ (musabaqah tilawatil Quran). Yang aku baca kemaren adalah surat Ali-Imron ayat 104-105. Mudah sih, apalagi ayat 104 adalah ayat yang harus dihafal di pelajaran Kemuhammadiyahan. Tapi, yang diperhatikan di sini adalah ketartilan dalam membaca Al-Quran. Yang bikin aku kaget adalah ... makek mic! Hosh!

Besoknya aku ikut lomba puisi. Awalnya aku mau baca puisi yang kubuat kemaren, Sekolahku. Tapi, kalau dipikir-pikir, nggak cocok aku baca itu. Jadi, langsung aku buat puisi dadakan, Sekolahku Muhammadiyahku.

Esoknya lagi, aku ikut 3 lomba sekaligus! Hafalan surat pendek, pildacil, dan menyanyi. Waktu hafalan, sih, aku bisa, tapi begitu disuruh baca surah Al-Lail aku lupa. Waktu pildacil, aku nggak make teks ceramah. Awalnya aku kira bakal hafal, tapi ternyata waktu ceramah aku jadi blank. Banyak banget yang aku lompatin alias nggak aku baca. Kalo lomba nyanyi, pilihan lagu wajibnya Desaku, Kulihat Ibu Pertiwi, dan Bengawan Solo. Pilihan lagu qasidahnya cahaya kehidupan dan perdamaian. Aku nyanyi Bengawan Solo, dan karena lagu qasidahnya aku nggak ada yang hafal, jadi lagu FOLLOW |||| D'board
alien{s} here

There are my own books, you can get it on the bookstore ^^
1. KKPK
2. KKPK: Gimbal-Gimbal Cantik
3. Bintang Kecil: Drumband ? Oh, Nooo!
4. KKPK: Ashilla Resto
5. PCPK: My Lovely Pet
6. PECI: Hafalan Qur'an Syahira
7. KKPK Komik Next G: Restoran Horor
8. KKPK JuiceMe: Sepatu Melayang
9. KKPK Cican: Kota Impian
10. -coming soon
11. -coming soon
12. -coming soon


Popular Posts

Pengikut