Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 21 Desember 2011

Sekolahku Muhammadiyahku

Sekolahku, Muhammadiyahku
Setiap hari kukunjungi dirimu
Untuk menimba ilmu
Setiap hari kudatangi dirimu
Untuk menambah pengetahuanku

Kugendong tas sekolah di atas bahu
Yang berisi buku penuh ilmu
Kurajut pengetahuan setiap hari
Kutuntut ilmu hanya di sekolah ini

Sekolahku, Muhammadiyahku
Sekarang aku telah lulus
Lihatlah aku!
Aku telah menjadi orang yang berpendidikan
Aku telah menjadi pohon cinta bangsa
Aku telah menjadi kebanggan negara
Berkat sekolahku, Muhammadiyahku

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).