Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 22 Oktober 2011

Yang Paling Kucinta

Yang paling aku cinta dan sayang di dunia ini cuma ada beberapa!
1. Allah Swt. Yang sudah menciptakan aku. Yang sudah memberi karunia dan rahmat kepadaku. Yang menjadikan aku sebagai manusia, bukan sebagai hewan atau tumbuhan.
2. Nabi Muhammad Saw. Yang sudah berdakwah mati-matian menyebarkan Islam.

3. Mama dan Papa. Yang sudah bimbing dan mendidik aku sampai sekarang.
4. Adikku, Nisa yang agak nakal nih dan Naren yang luthu lucu dan imut sangat banget.
5. Keluargaku yang cinta sama aku.
6. Sahabatku. Cuma ada beberapa di kelas ... yang selalu ada untuk aku.
7. Guru-guruku dan teman-temanku.
8. Orang-orang yang sayang dan berarti bagiku.
Mmm, segitu aja deh. Hehe. Dan, pastinya, aku juga sayang diriku sendiri!

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).