Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 22 Oktober 2011

Video Youtube

Untuk Pembaca Setia Blogku,
Aku mau ngasih kabar. Mungkin menurut kalian ini nggak penting aneh, tapi ... Ah, pokoknya gitu lah.
Beberapa hari yang lalu, aku ngrekam video. Aku. Aku lagi nyanyiin laguinya CherryBelle, Dilema, dengan gaya-gaya yang agak aneh lucu.
Aku ...

Videonya dimasukin ke Youtube! Oh my God .... Aku takut kaget banget. Malu!
Tapi, gimana lagi, sudah terlanjur!
Dan, nggak cuma videoku aja yang dimasukin. Video adikku juga!
Coba, deh, kalian buka http://www.youtube.com dan masukin kata kunci endanen video. Jangan lupa klik suka!
Jangan ngejek, ya. Hahaha. Jangan ngakak juga.
Oke, deh, ini dulu. Dah!

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).