Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 02 Oktober 2011

Susahnya Punya Adik

Siapa di sini adalah seorang kakak? Aku juga. Aku sendiri punya dua adik, satu cewek dan satu lagi cowok.
Tau nggak? Ngerawat adik-adikku itu 100% susah! Aku aja sampai kelabakan.

Kalo sama adekku yang cewek (6 thn), biasanya kita;
1. rebutan mainan
2. rebutan gayung
3. rebutan channnel TV
4. saling mukul
5. adikku teriak-teriak.
Kayaknya ini salahku juga, sih, nggak mau ngalah.
Tapi, kalo sama adekku yang cowok (1 thn), dia itu nggak mau diajak duduk diam! Maunya jalan dan lari. Otomatis, karena dia belum bisa jalan, aku yang megangin tangannya. Capek, deh, ngikutin dia ke sana kemari. Maklumlah, masih kecil.
Tapi ....
Aku juga harus sadar.
Hidupku akan hampa tanpa mereka, dan aku akan jadi anak tunggal. Walaupun jika jadi anak tunggal aku akan dimanja, namun aku pasti akan sangat kesepian.
Teriakan khas mereka akan bikin aku kangen.
Anak tunggal aja ..., pasti memimpikan seorang adik.
Walaupun kamu bertengkar hebat dengan adikmu, pasti kalian akan baikan lagi. Lain halnya dengan seorang sahabat. Sahabat itu ada batasnya.
Jadi kesimpulannya: bersyukurlah bagi kamu yang punya seorang adik, karena hanya merekalah yang bisa mengerti perasaanmu.

2 komentar:

  1. Hahaha! Memang kita sering rebutan waktu aku masih kelas satu sampe sekarang :P

    BalasHapus
  2. Aku juga punya adik, cewek. Nakal banget, tapi kalau dikasih mainan ato es krim, langsung baek gitu. :D

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).