Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 02 Oktober 2011

I Heart You

I love Sm*sh! Jadi ...., ini lagunya ....

Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Mengapa ku salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Mengapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu diriku merinding tiap kau sentuh aku
Mengapa otakku beku tiap pikirkan kamu
Selalu diriku malu untuk bisikkan cinta

You know me so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you

I know you so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you

Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega
Kau dan aku bersama
Selamanya

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).