Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 01 Januari 2014

Tahun Baru 2014!

Haaaaiiii semuanya! Hari ini dah taun baru yaaa ;_; waktu berjalan terlalu cepat. Tiba-tiba aja 2014, padahal rasanya kemarin baru aja 2013....
Semoga aja di taun ini aku, eh, kita semua bakal better person ya ^^ amiinn. 2013 itu tahun berkesan banget buatku. Banyak pengalaman baru yang kudapat selama tahun ini. Pengalaman manis, pahit, asem, asin, pedes, semuanya ada di 2013. Tahun ini salah satu tahun paling spesial seumur hidupku.

Dan sebenarnya aku masih enggak nyangka kalo besok udah 2014. Perasaan baru kemaren deh ngerayain taun baru 2013 ... iihhhhh waktu aneh banget deh(?) :/ Yagitudeh. Rasanya gimana? Senenglah, alhamdulillah Allah masih membiarkan aku bernapas sampai tahun ini, dan semoga saja bisa terus sampai tahun-tahun berikutnya dan kuharap aku juga panjang umur sehat selalu. (kok jadi ngomong gini ya....)

Oke. Let’s talk about 2013!

Jadi kemaren ada yang nanya aku di FB, gini, Kak, kok blogmu isinya galau-galau akhir-akhir ini?

HAHAHA. Aku senyum-senyum waktu baca message itu. Sebenernya aku gak betulan galau kok, cuman aku ketularan blog Kak Izzi. Theladybug.tumblr. isinya waktu aku stalk, rata-rata ngegalau. Tapi bahasanya bagus gitu, maksudnya puitis gitulohhh. Yaudah iseng aja aku ngikutin dia. Getoh. Bukan berarti aku galau lho .____.

Apa pengalaman paling menyenangkan di 2013?

Kita pasti sama-sama berpikir dan flashback. Apa, ya? Ada lah pokoknya. You dont need to know. Hehe, canda. Tapi ya pokoknya ada, dan ... itu pengalaman yang spesial banget. Manis kalau diingat dan tak akan terlupakan :D

Kalo pengalaman paling menyedihkan?

Rasanya hidup gue bahagia-bahagia aja tuh selama ini. *boong banget* Ya, ada sih. Nyesek juga kalo diinget. Tapi pengalaman sedih bukan untuk disesali, tapi untuk dijadikan pelajaran, ya nggak? ^^

Ada nggak pengalaman yang indah waktu dijalanin tapi pahit waktu dikenang?
ADA! ADAAAAA! *sorry for capslock yang jebol*
Ada banget. Pengalaman itu indah so sweet seru manis membahagiakan pake banget waktu aku menjalankannya, tapi setelah aku mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak aku ketahui, aku jadi kecewa berat. Haha, jadi enggak manis lagi deh pengalamanku itu. Nyesel aja dulu pernah bahagia karena itu~~~ tapi yasudahlah. Untuk apa disesalin.

Apa harapanmu ke depan?
I just wanna be better, nilai meningkat, ranking bagus, dan ... lebih bahagia.
Ya, lebih bahagia.

Kalau kamu gimana? Kasih tau juga donggg :p :p

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).