Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 18 Desember 2013

Sederhana.

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Aku bukan seorang putri raja yang cantik tak terkalahkan.
Bukan.
Aku bukan gadis jenius yang IQ-nya dua ratusan.
Bukan.
Aku bukan pejabat kaya dengan uang triliunan.
Bukan.
Untuk saat ini, jelas: aku bukan siapa-siapa, aku bukan apa-apa.

Kadang aku malu dengan dunia.
Kadang aku sedih karena selalu sendirian.
Kadang aku gundah karena dikejar masalah.
Kadang aku takut karena diterjang kegelapan.
Aku terlalu banyak menghabiskan waktu bersama kesedihan.

Seringkali aku berpikir, di manakah letak kebahagiaan?
Di ujung duniakah? Di dekat mataharikah? Atau di Pluto sana?
Seringkali aku berpikir, bagaimana cara merasakan kebahagiaan?
Dengan menjadi kaya, kah? Namun kurasa bukan.

Oh, andai saja aku diberi satu permintaan yang pasti dikabulkan.
Aku sudah punya rencana tentang apa yang aku minta.
Aku ingin kebahagiaan yang abadi.
Yah, kalau bisa.

Semuanya seolah semu.
Hanya khayal semata.
Seluruhnya seperti dongeng.
Hanya fiktif belaka.
Aku ingin sesuatu yang nyata. Yang bisa dipegang. Yang benar-benar terasa. Yang benar-benar terlihat.

Sebenarnya, apa itu kebahagiaan yang sebenarnya?
Kuharap aku bisa segera mendapatkannya.
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).