Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Selasa, 01 Oktober 2013

Cap Tiga Jari

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Hai... sebenernya aku bingung mau pos apa -.-
Jadi... hari Sabtu kemaren cap tiga jari. ish sinting seru banget uwooo
Pas pulang sekolah, aku ke SD sama temen-temenku naek angkot. Berani kan aku, hahah B)
yang bikin aku ketawa itu pas denger Salwa, temenku, bilang "Kita naik angkot ya? Yey! aku belom pernah sih naek angkot."
wkswkswks XDD

Then ..., sampe juga di SD-ku, Sd muh. 14 palembang. kita cap tiga jari dulu di ruang tata usaha, salim-salim sama guru, dan
ketemu sama temen-temen laamaa! sumpah seneng banget aku :") aku pun ngumpul sama temen-temen lamaku, walaupun cowok semua dan aku sendiri yang cewek di situ -_- (karena temen-temenku yang cewek udah pulang.

Seru juga, ya, ketemu sahabat lama. Ngobrolnya juga asyik, seru. Sayang banget aku harus balik ke rumah pas jam setengah dua :((
yaudahlah, kita pasti masih bisa kumpul lagi, kapan-kapan.

Segini doang, sori gaje. :))

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).