Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 13 Juni 2013

Nilai UN-ku~

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
WOY SEMUAANYAAA! NILAI UN KALIAN BERAPAAA? #gakwoles
Nilaiku? Oke, ini gaksesuai targetku. targetku kan 30 --" :v
Aku cuma dapet 29,25 ;_; Bahasa Indo: 10, MTK: 9,75, dan IPA: 9,5.
Yap, walaupun kecil bagiku dan besar kata orang-orang(?) Alhamdulillah nilaiku ini bisa membuatku dapet nilai tertinggi se-Sumsel. Alhamdulillah bangeetttt o:D
Seneng? Iyalah pastinya.
Hadiah dari mama-papa? Aku sih mintanya beli buku aje XD <--simpel Hadiah yang lain menyusul deh~
Tau gak? Wartawan Koran Sumeks sampe dateng ke rumahku buat wawancara .-. wqwq
Btw nih ya, aku MOS pas tanggal 20-an bulan ini. Duluan ya? Enak kan? B)
Berhubung sekolahnya unggulan kali yak -_-V gaktau juga kenapa.
Aku sendiri cuma kenal sedikit kakak-kakak kelas dari sekolah itu. Ntar abis MOS insyaallah aku ceritain deh gimana rasanya.
#penasaransendiri

Terus katanya pelajaran biologi-fisika itu menakutkan ya (?) entar aku buktikan ah :DD *eh
Oke, udahan yak. :) bye
#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

15 komentar:

  1. hebat, kak nada semoga tahun depan aku bisa kayak kak nada, tertinggi di jawa tengah, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)) namaku ninda tau -_-V
      Tahun depan gaada un, sayang :(v

      Hapus
  2. kalo aku sih nilai UNnya 27,30
    B. indonya 8,80. Mtknya 10,00. and IPAnya 8,50. Kamu hebad ya bisa dapet nilai tertinggi seprovinsi!
    Di sekolahku aja yang nilai tertingginya cuma 27,85 .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih bagus mtk nya 10!
      ah biasa aja kok :D wakakak

      Hapus
  3. wess selamat ya nilai UN SD sampe 29 gitu, aku aja nilai UN SD cuma 27,25 & itupun waktu SD dulu dapet rank 9 .__."
    btw, lebih susah fisika daripada biologi
    good luck pas SMP ya ^^

    BalasHapus
  4. selamat^^
    aku dpt nya cman 23,13 -_-#bego amat gue

    moga aja klo SMP kita dapat 40,00

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan tau --" rata-ratanya nyaris 8 kann :D
      amiinnn

      Hapus
  5. keren.! hebat deh, ninda.! :)
    semoga kita sukses di smp ya .. (:

    BalasHapus
  6. Mbak Nindong. Keren kalee kau :3 doain gua bisa kayak lu

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).