Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 29 Desember 2012

Haloooo~Happy Day

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Hai! Aku mau curhat dikit nih.
Tau gak? Kan PCPK (penulis cilik pnya karya) ngadain lomba nulis. Nah, yang menang nanti karyanya dijadiin buku.
Alhamdulillah aku menang! Ampun senengnya ....
Gak nyangka bgt deh. Soalnya aku buatnya asal-asal n agak gaje gitu. Wkwkwk.

Terus, kemaren juga seru-seru juga. Saya mentionan ama Kanita Adzani. Ada yang tau siapa dia? Dia itu penulis KKPK lho. Orangnya sih seru dan rada-rada gajeeee gitu. Wkwkwk. *poke: Kintanyan.
Dia juga gatau kenapa jadi seneng ngomongin tukang pos kesamber petir #gueyangmulaiduluan. Hahahaha =D Kinta emang orgnya rada gila-gilaan gitu haha.
Nyatanya kita udh prnah ketemu, lho. Tapi gak berarti apa-apa, org dia aja gak inget aku xD.

Terus aku juga sering mention-mention gaje ama Villisa Wulan. Dia juga gaje abis! Wkwkwkwk. Udh gitu dia kepo banget ama bio saya, DSRN. Hahaha.
Jasmine juga. Ini salah satu shbt gw yang kadang-kadang rada-rada error (?) gitu. Kadang lemoooottt banget. Ampun dah, nyerah! *pasangbenderaputih*

Hahaha, pisss Jasmine ._.V
Kemaren aku juga seneeeennngg abis. Mau tau? Gakboleh. Wkwkwkwk :p #peace

Pokoknya seru deh! Gaje telah mewarnai hidupku #blokbuak

Hahaha, sekian dan terima kasih. See you ya! ^_^ :*

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

2 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).