Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 24 Oktober 2012

Mozilla Firefox di HP?

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Yoland: Nad? *goyang-goyangin kursiku*
Aku: *noleh* Apa?
Yoland: Gimana sih cara pakek Firefox?
Aku: :X X_X Ya ampun ... masa sih kamu nggak tau cara makek Firefox? -->plak banget nih anak
Yoland: Hehehe *nyengir kuda* Ayo ajarin dong?
Aku: Ya kayak biasa! Kamu tulis alamat yang mau kamu tuju di address bar, terus kamu pencet enter, dan blablabla gitulah!
Yoland: Eh, entar dulu! Aku download dulu, baru kamu ajarin.
Aku: *mikir* Download? Bukannya biasanya udah otomatis keinstal?
Yoland: *Ngambil HP*
Aku: *gubrak* :x Ya ampun ... kalo di HP tuh Mozilla gak bisa dijalanin tau!!!
Yoland: *nyengir kuda*

Suatu hari aku internetan. Upss ... ternyata ada Mozilla Firefox yang bisa dijalanin di HP! Hahaha, tapi aku sama sekali nggak tertarik. -_-

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).