Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 02 September 2012

Desain Blog

Pas kalian buka blogku ini, gimana kesannya?
Aku kalem?
Aku imut?
Aku cerewet?
Aku males desain blog?
Hahahahaha, yang terakhir tuh yang bener!
Dulu aku inget banget, template pertamaku tuh biasa aja dan warna hijau di paling atasnya.
Terus aku ganti, latar belakangnya jadi bunga warna oranye. Tapi loadingnya LUAMAAAAA banget! Huaahhh, gak sabaran aku!
Akhirnya aku ganti jadi template simple. Simple banget kan? :D

Nah, aku sering lihat blog-blog yang kursornya itu lucu dan unik. Aku jadi penasaran nih, gimana sih caranya?
Tapi aku males, soalnya takut lola alias loading lama. Finally, aku ngikutin kata hatiku. Aku cari kursor-kursor imut!
Pertama, sih, aku jadiin kursorku ada bintang-bintangnya. Coba deh kalian gerakin! Pasti ada bintang warna biru, ya kan?
Terus aku ganti kursornya jadi gambar apel. Tapi aku nggak puas!
Jadi aku ganti jadi gambar pisang. Gak tau kenapa rasanya jelek banget.
Terus aku ganti jadi gambar Sakura. Kok susah ya gerakinnya?
Aku ganti deh jadi gambar Sakura lagi marah-marah. Ehhhh ..., malah susah kalo mau ngeklik link!
Huuhhh, geram aku! Jadinya aku ganti jadi gambar orang Korea pake hanbok. Gimana? Keren kan? :D

Aku juga desain blog adikku, lho, http://coretan-nisa.blogspot.com. Dia pengen chatbox yanga ada animasinya, terus aku kasih. Habis itu dia minta ganti template. Minta widget kalender pula, hahaha :-D. Tapi c-boxnya cuma keliatan 4/5 nya, dia gak mau dihilangin pula animasinya! Ya udah, aku diemin aja, hahaha :D.

Ternyata ada hal yang lebih seru dari menulis di blog. Mendesain blog! :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).