Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Selasa, 11 September 2012

Cara Membuat 1 Posting di Blog

Halo, Assalamu 'alaikum! :)

Kali ini aku mau bahas tentang cara membuat satu posting di blog. Aku pernah lihat blog yang di berandanya cuma ada satu posting. Setelah aku utak-atik selama seabad, akhirnya aku tau juga caranya.
Gampang banget loh!

Masuk ke dasbormu (http://blogger.com).
Klik Rancangan alias Design.
Terus kalian akan masuk ke Blogger :: Edit Tata Letak. Di bagian Posting Blog, klik Edit.
Di atas sekali ada tulisan Opsi Laman Utama. Jumlah posting di halaman utama: (kalau aku 5 post)
Nah, angka itu kamu ganti aja dengan 1. Nanti di blogmu bakal ada satu posting aja di halaman utama.
Gimana, gampang kan? Jangan lupa credits ;)

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).