Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 26 Agustus 2012

Aku Bosan Nulis!!!

Teman-Teman ada yang suka bosan menulis? Kayak aku dong, wkwkwk :D.

Nin, aku suka bosen kalo nulis cerita. Gimana nih?
Wew, jangan tanya aku dong! Kan aku juga sering banget bosen, hahaha #gubrak
Yah ..., menurut aku, sih, kita sendiri yang harus ngusir rasa bosan itu! Kan tanggung, nih. Yang penting tekad!

Aku udah nyoba, tapi tetep aja bosen. Penginnya sih nggak nglanjutin tulisanku! Aku pengin buat file baru yang isinya kumcer.
Wah, sayang! Masa mau ditinggalin gitu aja? Pasti ini gara-gara rasa nggak sabaranmu yang pengen buat kumcer baru, ya? Hmmm, gini aja. Sekarang kamu boleh buat kumcer barumu itu. Terus, kamu targetin. Setiap sebelum menulis kumcer itu, kamu harus sudah ngetik di novel lamamu. Minimal 250 kata, lah. Habis itu baru buat kumcernya.

Oh iya ya. Tapi, sekarang aku udah bosen lagi mau nulis kumcerku -___-
Ya elah >.< Hmm, coba aja kamu refreshing ke mana kek ..., siapa tahu nggak bosen lagi! Kalo refreshing terus, nggak nulis-nulis dong? Pokoknya aku mau nglakuin sesuatu yang berhubungan sama menulis!
Coba aja kamu buat resensi buku cerita atau artikel di majalah-majalah. Bisa juga nulis surat, atau main wawancara sama temanmu. Gimana? #eaaa

Oke deh! Aku coba!
Jangan ngeluh lagi ya! (y)

Eh, aku bosen lagi nih ....
Au' ah, gelap! :p

2 komentar:

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).