Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Selasa, 17 Juli 2012

All is Song

Hei hei hei!
Stop! Anda kena tilang! Bayar seribu rupiah! #apaantuh?
Sori ya. Hehehe, jadi gaje nih gw.
Mungkin anda semua bertanya-tanya kenapa saya jadi sering ngeposting lagu? *udah pernah coy posting ini* #kagakadayangnanya
Karena ... jreng jreng jreng .... Penasaran kan? #gakjugaah

Aku suka nyanyi!
Hehehe, kenapa aku suka nyanyi?
Soalnya, setiap orang cantik pasti suka nyanyi! #abaikan
Udah ah ngaconya. Aku suka nyanyi soalnya seru! Semuanya mengungkapkan isi hatiku.
Apalagi karena aku seorang galauers sejati. Pastinya suka nyanyi!
Selain itu, soalnya aku ... aku ... aku galauers sejati! Pastinya suka nyanyi! #udahlotulisneng
Terus, aku seneng banget kalo kalian bilang suara aku bagus. Hahaha! Langsung aja komen dan bilang, "Nin, suara kamu bagus banget!"
Huahahaha! Aku berterimakasih banget lo! Hehehe.
Udah banyak lo orang yang bilang suara aku bagus? Ga percaya? Ada kaleng, galon, lampu, kipas angin ... #duak!
Aku suka lagu-lagu pop, jazz, dan yang jelas gak suka dangdut. Boyband favoritku; Sm*sh, Suju. Girlband favoritku; apa ya? Gak ada sih. Kalo lagunya gw suka. #samaaja
Oke deh. Yang mau request lagu silakan! ;)

Ninda
#diposting via laptop

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).