Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 25 Juni 2012

Rapor?

Oh God ...
Rasanya aku mau pingsan sekarang! Huuhh ...!
Besok bagi rapor! Bagi rapor itu hal yang paling menakutkan bagiku!
Uuhh ..., rasanya aku kagak usah masuk aja deh besok ;(

Aih ... dag dig dug mulu aku!
Oke. Tarik napas ..., jangan keluarin #mati coy!
Hehehe XD
Udah ah. Aku siap untuk ngliat hasil nilaiku besok, apapun hasilnya, yang penting aku udah usaha! #tumben omongannya bener
Oke! Report Day, I'm coming!!!!

Ninda
#diposting via laptop

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).