Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Jumat, 08 Juni 2012

Nulis, Nulis, Nulis

Tau kan arti kata nulis?
Pasti tau dong. nggak tau? Ndeso!
Nulis itu sepertiga dari hidupku. Sepertiga lagi baca, dan sisanya musik #plak!
Aku seneng banget nulis.
Nulis cerita, puisi, lagu, dan juga nulis di blog. Hehehehe.

Tapi, ya, kalau aku lagi nulis cerita, kadang aku bosen.
Aku ini susah konsentrasi kalau disuruh nulis cerita.
Itulah hadangan menulis.
BOSEN!!!!!
Belum selesai satu cerita udah mau buat lagi. Belum selesai, udah buat lagi.
Gimana dong biar kita konsentrasi?
Aku juga nggak tau. Hahahaha. #buak!
Yang jelas, kita harus bertekad dulu kalau cerita ini harus selesai!
Itu aja yang mau aku sampein.

Ninda
#diposting via laptop

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).