Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Kamis, 14 Juni 2012

Ngeblog

Aku mw tanya nieh.
Kalo kalian maen internet, biasanya kalian buka apa?
Kalo aku yang pasti buka blog and google.
Terus, aku buka FB alias twitter Facebook.

Menurut you all guys, apa sich aseknya ngeblog?
Kalo aku sih, iseng2 aja sambil nyari2 lirik lagu, hehehehe.
Truz aku juga bisa nemuin tmen2 baru.
Kalo asiknya nge-FB apa?
Aku sih, snengnya gara2 bisa ngobrol ama tmen2 sekolah.
Kalo aseknya buka google?
Hahahah, apa yh?
Gk tw deh!
Pokoknya, menurut aku, ngeblog, googling, dan FB-an sama aseknya!

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).