Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 18 Juni 2012

Jadi Penulis

Aku suka menulis dan membaca.
Makanya, aku pengin banget jadi penulis!!!
Huaa ..., pengen, pengen banget!
Coba deh kalau jadi terkenal, bayangin aja. Wew! XD

Makanya, aku nulis-nulis dan nulis terus.
Walau kadang aku dilanda dan diserang sama *virus-virus* keboringan, tapi aku harus tetap nulis!
Biasanya, kalau aku ada ide aku langsung nulis. Tapi tiba-tiba di tengah jalan aku bosen, terus ganti cerita baru lagi.
Nah, untuk temen-temen ini harus dihindari ya! Jangan sampe kalian gini juga, itu menghambat penulisan banget, lho.
Eh, udah ya. Bye!

Ninda
#diposting via laptop

1 komentar:

  1. Aku juga mau jadi penulis nih ..., tapi gak kesampean :'(

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).