Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 12 Mei 2012

Olimpiade

Hei everybody!
Aku mau cerita nieh, bukannya sombong yah!

Jadi gini, kemaren tanggal tiga puluh dua 10 kan aqku ikut lomba makan kerupuk olimpiade matematika se-Muhammadiah kota Palembang, aku udah cerita kan?

Nah, terusczt, kemaren (hari Sabtu) aku disuruh ikut ke SMA Muhammadiyah 6 di belakang sekolahku, SD Muhammadiyah 14.
Yang disuruh bukan cuma aqku aja sich, beberapa temanku juga ikut, tapi gak semuanya.

Then, di sana, kita masuk ke dalam lab komputer kelas. Di sana udah lumayan rame.
Aku dan beberapa temanku sibuk ngedance nyanyi, “Dag dig dug hatiku!”
Pas diumumin, ternyata ... aku juara 2!

Yey! Yuhuuu!

Aku siezh masih kagak percaya, padahal aku yakin banget aku banyak bener salah!
Tapi ... hahahah, biarin deh. Biar aku simpen ketidakpercayaanku dalem jantung hati aja.
Yang penting hepi!
Hihihihi ...!

Sekali lagi, bukan sombong loh.
Aku dapet medali besi perak, and uang tunai.
Nominalnya? cepek ditambah nolnya enam Ada deh ..., yang jelas kagak nampe setengah juta! (ya iyalah)

Eh, udh dlu yh. Bye!

Salam maniez,
Ninda
#diposting via laptop

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).