Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Rabu, 16 Mei 2012

Nyanyi

Hello everybody!
Hmm, aku cuma mw tanya, kalian bosen nggak sieh aku posting lagu-lagu setiap hari?
Kalo bosen, sorry yh ... habieznya q tuh sneng bgt sma yg namanya nyanyi.
No day without singing for me.
Coba deh kalian tanya sama org2 trdekatku, trmzuk kluarga n tmen2ku (kenal aja kagak). Pasti mereka bakal bilang kalo kerjaanku tiap hari tuh cuma nyanyi doang! Hahahaha.

Jd kpengen ikut Indonesian Idol nieh! #plak
Kalo di skool kn q sering nyanyi, biasanya ditanyain gini;
"Nyanyi apa merutuk?"
Aku jawabnya; "Nangis!"
Aku kzel sih kalo diremehin. Atw, biasanya q pamer suara ....
"Suaraku bgus kan?" #salah satu ciri org narsis
Aku pgen dipuji, tp kalo ada org nyanyi biasanya q bilang gini;
"Bagusan suara kaleng dipukul daripada suaramu nyanyi!"
Hahahaha ... trz q ngakak gx jelas deh.

Untungnya, temen2ku gx pernah merasa keganggu sama suara nyanyianku yang bagus ini (narsisnya kambuh). Paling2 tmen sebangkuku bilang; FALS!
Kadang q nyanyi pas pelajaran, tapi ada satu aturan untuk diriku sendiri.
DONT SINGING AT MATH!!!
Bisa buyar semua hitunganku kalo nyanyi pas MTK.
Lagu2 yang biasa q nyanyiin?
Love is You, Best Friends Forever, I Heart You, Just The Way You Are, dan masih bnyak lagi.

Ini ceritaku tntg nyanyi. Kalian gimana?

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).