Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year!

Besok udah tahun baru ... seneng deh! Nggak terasa sudah satu tahun berlalu ....
Malem ini aku bakal bakar jagung bakar (insyaallah lho). Terus seru-seruan di halaman belakang. Biasa, kayak tahun-tahun kemaren. Tapi nggak bosenin lho ..., kan cuma setahun sekali!

Nih, kartu tahun baru yang aku buat!

Bagus nggak? :P

Oh ya, resolusi yang mau aku buat untuk blog ini adalah:

1. Aku pengen blog ini punya domain .com tapi gratis! Yah ... aku ini termasuk orang yang simple alias praktis dan mau gratis. Hahaha ...
2. Aku pengen yang ngunjungi blog aku ribuan dan banyak yang komen.
3. Aku pengen punya banyak teman blog yang asyik.
4. Aku pengen blog aku punya ranking.

Itu aja resolusi aku. Kalau kamu gimana?

Oh ya, HAPPY NEW YEAR!!!

10 komentar:

  1. 1 dan 2 kita sama ya,,,law gak percaya lihat aja di blog ku,

    BalasHapus
  2. kalo aku enggak ada resolusi apa2 buat blog.... bagiku blog itu murni hobi.... :)

    palingan supaya bisa gabung ke PPC aja. hahahaha

    BalasHapus
  3. Happy New Year, Nin-chan *O*
    kamu aku tag jadi temen blog... hehe.. coba liat aja di sini. hehe

    BalasHapus
  4. @Immanuel: Iya sih ... aku juga cuma iseng aja

    BalasHapus
  5. aku ikut komen dong... *asal nongol tiba2* #duak!# amin... semoga semuanya tercapai secepatnya XD

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).