Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 11 Desember 2011

Gara-Gara Ulangan

Ah … akhirnya setelah lama ulangan aku bisa kembali memandang internet yang super duper hebat!
Ih, kesel deh. Nggak boleh main laptop selama ulangan ... ngeselin! Gara-gara ulangan semua hancur.
Tetapi ... kalo udah diumumin kalau aku ranking satu aku jadi seneng banget sama ulangan. Ah, kok aku jadi plin-plan ya?
Ah, sudahlah. Kalo ditanya gimana ulangannya, aku bakal jawab matematika yang paling susah. Gila banget! Istilahnya, so crazy!

Tahu nggak kenapa? Soalnya tercampur dengan soal semester 2 dan soal kelas 6. Gilaaaaa banget! Nget nget nget! Nilainya aja yang paling tinggi 4 koma.
"Gara-gara guru diknasnya ketiduran nih!" gitu kata temen-temenku.
Tapi ... setelah dikasih tahu nilainya, kata guruku aku cuma salah satu yang pilihan ganda! Hahaha ... ternganga aja deh bisanya. Padahal aku ngasal-ngasal lho. Hehehe, jadi salting nih.
Kalo kata ku yang paling gampang ulangan bahasa Arab. Dan ... besok tinggal ulangan komputer yang termasuk ekskul. Huh ... syukurlah. Hari ini bisa nyantai dan OL alias online.
Ini deh ceritaku tentang ulangan ... kalau kalian gimana?

5 komentar:

  1. saya udah kerja.... hehe

    salam kenal juga... :)

    BalasHapus
  2. waaah aku dulu kalo ulangan di sekolah, biasanya malas belajar hehehehehehe

    BalasHapus
  3. @Arif Chasan: Wah ... salam kenal juga

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).