Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Senin, 19 Desember 2011

Gara-Gara Tes Juara Umum

Hi, all!
Bukan niat aku kemaren nggak memposting di blog ...
Bukan niat aku kemaren nggak blogwalking ...
Tapi nyatanya buku-buku menumpukiku! Kenapa? Gara-gara tes juara umum!

Tes juara umum adalah .... #garuk-garuk kepala
Mmm ..., jadi sebenarnya aku dapat ranking 1. Ranking 1 dari kelas 1 sampai 6 akan dikumpulkan dalam salah satu kelas, (tadi di kelas 3 E) lalu diberi soal dari sekolah sesuai tingkatannya. Misalnya anak kelas satu dikasih soal kelas satu, dan seterusnya.
Terus, yang nilainya paling tinggi dijadikan juara umum.

Duh ... tadi pas tes aku ada 4 soal (dari 60 soal) yang ragu jawabannya. Doain aja ya aku dapat juara umum ....

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).