Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 15 Oktober 2011

Saturday, October 15

15 Oktober 2011
Hummm, tadi itu gimana, ya, ceritanya? Jadi bingung mau mulai dari mana. Aku lupa lagi.
Eh ..., aku udah inget!
Jadi, tadi, pas lagi baris di depan kelas, aku diajak Rizka piket.

Yah ..., mau gimana lagi. Hari ini memang jadwalku.
"Nad, nyuci pel yok!" ajaknya.
Nada? Oke, deh, aku terima sebagai panggilan di sekolah.
Kami berdua bergegas ke toilet sekolah. Huft, rame banget. Aku mesti meres pel pula.
Rizka muncratin air pel ke sepatuku. Ah, kaos kakiku ikut basah dikit.
"Kamu ini! Kubalas, ya!" ujarku dan nyipratin air pel ke sepatu dia.
Eh, tapi Rizka (tanpa sengaja nih) nyipratin air pel ke adek kelas. Dibales juga, deh. Hemm, kayaknya dia marah.
Akhirnya, setelah sudah sepi toiletnya, nongol 3 anak kelas E sambil bawa pel.
Rizka sama salah satu anak E ciprat-cipratan air pel. Nggak ikut-ikutan, ah.
Akhirnya perang pel mereka selesai dan kami kembali ke kelas.
"Eh, kamu tadi dari mana?" tanya teman sebangkuku.
"Nyuci pel," jawabku santai.
"Kamu dapat berapa matematika?" tanya teman belakangku.
"Hm, nggak tahu, nih. Mungkin belum dibagi," jawabku.
"Tanya sama Pak Guru, yuk!" ajaknya.
Aku menggeleng. Males.
"Kamu dapet 100, Nad," katanya sambil tersenyum. Dia memberikan kertas ulanganku.
Wow! Yey! Aku yang biasanya nggak teliti teledor bisa dapat 100! Huuu ..., yee!
Sebenarnya semalam aku udah belajar sama mamaku, tapi masih banyak yang salah. Uhh ..., sebel, deh. Hehe.
Aku melirik kertas ulangan teman belakangku. 100 juga. Cuma kami berdua yang dapat 100. Susah juga, sih, ulangannya.
"Nada, koreksikan remedial temanmu," suruh Pak Guru.
Uhh, gini, deh, resiko jadi juara kelas. Jadi pusing sendiri. Ah, nggak apa-apalah, untuk fun-fun aja, deh.
Pas pulang ....
"Ngutang 1000, Nad," ujar temanku. Aku meminjamkannya uang 1000.
"Besok Senin kukembalikan. Makasih, ya!" lanjutnya.
Zzz .... HPku bergetar.
"Halo? Kenapa Jas?"
"Kutunggu di tiang bendera, ya!"
"Oh. He-eh. Iya. Aku ke sana."
Aku menemui Jasmine di tiang bendera sekolah.
Kami mengobrol sebentar, dan .... "Nad, aku udah dijemput. Besok lagi, ya!" ujarnya.
Aku mengangguk.
Eh, udah, ya, nyampe sini dulu. Bye!

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).